Gambar Warna Cat Kamar Mandi Minimalis Sederhana



Warna Cat Kamar Mandi Minimalis Sederhana

Sudah bisa kami pastikan bahwa, memiliki sebuah rumah dengan area kamar mandi yang bersih dan minimalis adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi setiap pemilik rumah. Terlebih lagi jika Anda memiliki budget lebih dan bisa memberikan beberapa aksesoris interior kamar mandi didalamnya, maka suasana ruang kamar mandi pun akan sangat menyenangkan.
Memang dari tahun ke tahun, perkembangan desain properti khususnya di indonesia sangatlah berkembang pesat, baik dari segi bahan, material serta desain yang selalu memanjakan bagi peminatnya. Untuk itulah pada artikel kali ini kami akan memberikan sedikit hal tentang tips memilih warna cat kamar mandi minimalis yang mungkin saja bisa Anda jadikan referensi untuk pembangunan ruangan private yang Anda miliki tersebut.
kamar mandi minimalis sederhana

Contoh Cat Kamar Mandi Minimalis

Sebelum Anda memilih cat kamar mandi, maka alangkah baiknya jika Anda menentukan terlebih dahulu konsep kamar mandi seperti apa yang Anda inginkan. Sebagai contoh saja jika Anda menginginkan kamar mandi yang terkesan sejuk dan asri, maka warna cat yang cocok adalah warna yang lembut dan segar seperti warna hijau dengan kombinasi warna putih pada area lantai, atau jika Anda menginginkan sebuah kamar mandi yang terkesan cerah, maka pemilihan warna abu-abu atau putih akan menjadi pilihan yang tepat.
Setelah pemilihan warna, maka Anda juga harus menentukan pemilihan keramik yang tepat. Bedakan antara keramik lantai kamar mandi dengan keramikdinding kamar mandi. Karena keramik lantai kamar mandi akan memiliki tekstur yang kasar, sehingga ketika ada kaki yang menginjak diatasnya tidak gampang terpeleset.

kamar mandi minimalis ukuran kecil

desain kamar mandi minimalis sederhana

Untuk kamar mandi minimalis sederhana ukuran kecil, maka ada baiknya jika Anda tidak banyak menempatkan beberapa perabot didalamnya, cukup bak penampungan air dan beberapa keperluan mandi saja serta kaca sebagai cermin. Sehingga kamar mandi pun akan terkesan lebih luas dan nyaman ketika Anda pergunakan mandi atau hal yang seperti mencuci pakaian dan lain sebagainya.
Semoga beberapa gambar desain kamar mandi minimalis ini bisa membantu Anda dalam menentukan ukuran, desain serta pemilihan warna keramik yang akan Anda gunakan sebagai lapisan pada ruang kamar mandi yang ada pada rumah idaman Anda tersebut.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment