Konsep Model Teras Rumah Untuk Ruang Tamu Minimalis Yang Terbuka



Teras Rumah Untuk Ruang Tamu Minimalis Yang Terbuka

Setelah pada beberapa artikel yang kami buat kemarin dan yang membahas beberapa hal tentang desain rumah minimalis, desain pintu atau konsep desain kamar mandi minimalis. Maka giliran pada artikle kali ini kami akan memberikan hal yang berkaitan dengan ruang tamu untuk rumah baik dengan konsep minimalis sederhana maupun ruang tamu dengan konsep minimalis modern.
Ruang tamu dengan beberapa perabot didalamnya, serta dinding yang dipenuhi dengan lukisan dan hiasan tentunya sudah sangat familiar ditelinga kita, namun bila ruang tamu minimalis sederhana tersebut berada diarea teras rumah, justru akan menjadi hal yang berbeda dan unik tentunya.
desain ruang tamu minimalis sederhana

Desain Teras Rumah Minimalis Sederhana

Ya sobat properti, bagi Anda yang memiliki hunian dengan ukuran yang minimalis, dalam artian tidak memiliki lebar yang cukup untuk dibangunnya beberapa ruangan secara tersendiri didalam area rumah, maka tidak ada salahnya jika kita membuat ruang tamu pada area teras depan rumah yang kita miliki.
Selain memberikan kesan unik, keberadaan ruang tamu diarea teras rumah juga akan memberikan kesan gaya rumah yang modern, sebab kita bisa memanfaatkan sebuah ruangan dan mengaturnya dengan tampilan yang berbeda dari biasanya, yang mana biasanya teras hanya dipergunakan sebagai duduk lesehan, namun ini diberi sedikit dekorasi dan perabot seperti kursi, meja serta beberapa pot bunga yang akan menciptakan keindahan dan keasrian pada ruangan tersebut.
Selain itu, dalam pemilihan keramik lantai yang Anda gunakan sebagai ruang tamu minimalis, maka alangkah baiknya jika Anda memilih keramik yang kesat dan bertekstur. Hal ini sangat penting sekali untuk Anda lakukan, apalagi jika Anda memiliki anak yang sering sekali bermain atau melakukan aktifitas pada area teras tersebut, sebab dapat meminimalisir terjadinya jatuh atau terpeleset akibat lantai yang licin.
desain ruang tamu pada teras

desain ruang tamu mewah

Untuk Anda yang kebingungan dalam menentukan gambaran desain ruang tamu rumah minimalis, maka kami juga akan memberikan beberapa gambar yang mungkin saja kedepannya bisa Anda ambil contoh dan kemudian bisa Anda modifikasi desainnya sesuai dengan kebutuhan dan kesenangan Anda.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment